-->

Informasi Mainan Capit Boneka

Informasi Tentang Permainan Capit Boneka
Arena bermain anak
Mesin Capit Boneka Ditempat Arena Bermain
Jika kita berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau mall2, disana kita pasti akan menemukan tempat arena permainan anak atau games center atau zona permainan seperti Time Zone, yang didalamnya akan banyak kita lihat berbagai macam jenis permainan mulai dari yang berbentuk kereta, mobil-mobilan, motor-motoran, korsel, video games, permainan berhadiah, dll. Dari semua permainan itu banyak ragam dan jenisnya seperti mandi bola, video games simulator (seperti sega rally, Time Crisis), odong-odong atau kiddie ride, permainan capit boneka, street basket, dan masih banyak lagi. Hampir di setiap jenis permainan selalu banyak dimainkan. Tapi yang paling banyak menarik perhatian diantara sekian banyak jenis alat mainan ada satu jenis alat permainan yang paling banyak dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa, permainan tersebut adalah mainan capit boneka atau claw machine.

Permainan bernama claw machine atau capit boneka ini sangat populer dikalangan anak-anak. Apalagi dengan hadiah berupa tumpukan boneka lucu dan menggemaskan seolah menanti untuk dibawa pulang. 

mainan capit boneka murah
Mesin Pencapit Boneka
Claw machine atau mesin Capit Boneka adalah jenis vending-machine yang digunakan dengan cara mencapit boneka di dalam sebuah kotak kaca transparan.
Didalam kotak terdapat banyak boneka yang harus didapatkan dengan cara memasukan dulu coin di satu alat khusus yang disebut slot coin atau tempat koin, kalau mesin tersebut menggunakan sistem koin, tapi untuk mesin yang terdapat di pusat perbelanjaan atau mall sudah menggunakan sistem kartu yang digesek. setelah itu kemudian menggerakan handle stick untuk mengatur robot pencapit mencari target boneka, jika sudah tepat pada sasaran boneka yang akan kita ambil, maka anda tekan tombol supaya pencapit dapat mencapit boneka, jika tepat maka boneka akan dicapit kemudian ditarik/dibawa ke dalam kotak yang terhubung ke box hadiah, dan hadiah pun bisa anda dapatkan. 

Ada beberapa 3 jenis alat mainan mesin pencapit yaitu :
  1. Mesin capit boneka 
  2. Mesin capit ice cream
  3. Mesin capit permen
Yang populer dan banyak disukai yaitu mesin capit boneka (ada jenis ukuran capit boneka mini). Dengan banyaknya minat dan begitu populernya mainan ini, sudah barang tentu menjadi satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. 

Kami menjual mainan capit boneka untuk wilayah Jawa barat dan jabotabek (Jual capit boneka bekasi, Jual Capit Boneka Tanggerang, jual capit boneka jatiasih, jual capit boneka bekasi, jual capit boneka cikampek, jual capit boneka bogor depok subang pamanukan indramayu cirebon ).

Kami menjual mainan capit boneka untuk seluruh wilayah Jawa tengah, jawa timur (jual mesin capit boneka surabaya brebes semarang jogjakarta pekalongan ngawi yogyakarta)

Kunjungi Juga Halaman Lainnya  "Cara menjalankan usaha mesin capit boneka".

Belum ada Komentar untuk "Informasi Mainan Capit Boneka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel